Jumat, 10 Juni 2016

TIPS MODIFIKASI MOBIL UNTUK PEMULA



1. Memilih Dasar Tema Modifikasi

Untuk membuat modifikasi yang bagus untuk pemula saya sarankan untuk mencari tema dasar yang tepat, tema juga menjadi tujuan akhir dari modifikasi mobil atau penentuan blueprint di awal. Anda bisa memilih dari berbagai macam tema yang ada atau yang lagi mainstream. Fungsinya jelas menjadi penentu alur modifikasi.

2. Modifikasi Pemula Paling mudah



Jika anda masih sangat pemula dan tak ingin repot untuk modifikasi mobil yang keren anda bisa mencoba modifikasi JDM (Japan Domestic Market). Karena mudah untuk ganti velg jepang.

3. Bagian Tambahan Dengan Menggunakan Bahan Replika

Terkadang ada bagian tambahan yang tidak ada dijual, padahal bagian tambahan ini cukup bagus jika dipasangkan. kalian bisa membeli bagian tambahan replika tersebut dari Jepang yang sudah aman karena memakai cetakan yang sama. Untuk bagian tambahan sering-seringlah untuk berkonsultasi dengan rumah modifikasi karena detailnya sangat menentukan hasil akhir.

4. Sering-Sering Nonton Pameran

Selain itu, usahakan anda sering nonton pameran atau event yang ada di sekitar kota anda. Dari event tersebut anda bisa mencari inspirasi modifikasi mobil yang mungkin bisa anda aplikasikan pada mobil anda snediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar