Rabu, 08 Juni 2016

motor suzuki 250cc yang akan datang pada tahun 2017

Hallo pecinta otomotif, kabar baik bagi pecinta suzuki nih karena suzuki telah menyiapkan satria FU facelift (bentuk akan dibuat lebih refresh dan mengikuti garis desain yang modern). karena banyak orang yang sudah bosan dengan bentuk suzuki satria FU yang sekarang ini yang tidak pernah ada perubahan yang dibuat dari pertama kali keluar. 

 Satria FU facelift akan hadir untuk menandingi honda sonic 150cc ini masih seperti yang lama dari segi mesin karena belum injeksi. ini adalah srategi suzuki untuk menahan honda sonic saja. jika memang sudah terancam maka akan dikeluarkan versi injeksi.


Dan kabar terbaru untuk pecinta suzuki adalah bahwa pihak suzuki sendiri sedang menyiapkan motor sport dikelas 250 entah versi full fairing atau street fighter. namun jangan terlalu berhrap dlu brokarena motor ini akan siap di tahun ditahun yang akan datang dan masih lama.


Kabarnya motor 250cc ini akan mengambil basis dari GSX-R750 berarti ini motor untuk kelas full fairing (motor balap). berarti sudah siap untuk menantang yamaha R25, kawasaki 250R dan honda CBR250RR. pada tahun yang akan datang kira-kira kelas 250cc mana ya yang akan dipakai pecinta moge? tapi sudahlah yang penting suzuki punya gacoan dikelas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar